Rabu, 25 Maret 2009

Areya04 area smu yadika1 angkatan 2004

macam-macam kuisioner


• Kuesioner Budaya organisas i
• Kuesioner Budaya TQM
• Kuesioner Mengukur praktek filosofi manajemen deming
• Kuesioner Birokrasi organisasional
• Kuesioner Mengukur tingkat foemalisasi
• Kuesioner Mengukur standarisai
• Kuesioner Mengukur tingkat sentralisasi atau desentralisasi
• Kuesioner Corporate eorporate excellence (keunggulan korporasi)
• Kuesioner Diagnosis kondisi bank
• Kuesioner Pelanggan evaluasi pelayanan bank
• Kuesioner Dukungan supervisor
• Kuesioner Dukungan manajemen (management support)
• Kuesioner Dukungan supervisor (supervisor support)
• Kuesioner Dukungan organizational
• Kuesioner Dukungan sosial
• Kuesioner Otonomi dan beban kerja
• Kuesioner Hubungan dengan supervisor
• Kuesioner Iklim organisasional (organizational climate)
• Kuesioner Iklim pengembangan (developmental climate)
• Kuesioner Mengukur iklim pembelajaran organizational
• Kuesioner Iklim psikologis (psychological climate)
• Kuesioner Ketidaktoleranan terhadap ambiguitas (intolerance for ambiguity)
• Kuesioner Kepuasan kerja (job description index-JDI)
• Kuesioner Kepuasan kerja (untuk dokter)
• Kuesioner Survai kepuasan kerja
• Kuesioner Job diagnostic (job design)
• Kuesioner Job characteristic
• Kuesioner Job diagnostic survey
• Kuesioner Job characteristic inventory
• Kuesioner Keterlibatan kerja (work involvement)
• Kuesioner Kebutuhan kognisi (need for cognition)
• Kuesioner Kognisi pekerjaan (job cognition)
• Kuesioner Kekuasaan pemimpin
• Kuesioner Kinerja pekerjaan (job performance)
• Kuesioner Kinerja karyawan
• Kuesioner Mengukur kinerja karyawan staf
• Kuesioner Kinerja manajerial
• Kuesioner Performance management
• Kuesioner Performance evaluation
• Kuesioner Komitmen organisasional
• Kuesioner Kompetensi komunikasi
• Kuesioner Inventori iklim komunikasi organisasi
• Kuesioner Mendiagnosis komunikasi
• Kuesioner Locus of control
• Kuesioner Work of locus control
• Kuesioner Machiavellianisme
• Kuesioner Management value inventory
• Kuesioner Manajemen kesan (impression management)
• Kuesioner Materialisme (kebahagiaan)
• Kuesioner Materialisme (mahasiswa)
• Kuesioner Materialisme (sukses)
• Kuesioner Burned out
• Kuesioner Mengukur stress
• Kuesioner Mengukur stress peran organisasional (organizational role stress)
• Kuesioner Moril (semangat kerja) karyawan (employee morale)
• Kuesioner Motivasi kerja (intrinsik)
• Kuesioner Motivasi kerja (ekstrinsik)
• Kuesioner Motivasi kerja
• Kuesioner Motivasi hirarki kebutuhan
• Kuesioner Aktualisasi diri (self-actualization)
• Kuesioner Motivasi pegawai negeri (public service)
• Kuesioner Mengukur motivasi
• Kuesioner Hirarki kebutuhan
• Kuesioner Perilaku warga organisasional (organizational citizenship behavior-ocb)
• Kuesioner Lmx (leader member exchange)
• Kuesioner Leader-member exchange
• Kuesioner Pengambilan keputusan
• Kuesioner Ambil resiko pekerjaan (Job Risk Taking)
• Kuesioner Participative management (kecenderungan untuk pengambilan keputusan secara partisipatif dalam manajemen)
• Kuesioner Partisipasi dalam penyusunan anggaran1
• Kuesioner Mengukur kondisi partisipasi
• Kuesioner Partisipasi dalam penyusuanan anggaran2
• Kuesioner Mengukur budgetary slack
• Kuesioner Percaya kepada manajer (trust in manager)
• Kuesioner Mengukur kepercayaan (trust)
• Kuesioner Politik organisasional
• Kuesioner Iklim politis (political climate)
• Kuesioner Prosocial behavior
• Kuesioner Konflik peran (role conflict)
• Kuesioner Ambiguitas peran (role ambiguity)
• Kuesioner Kejelasan peran (role clarity)
• Kuesioner Kejelasan peran hasil (role clarity-output)
• Kuesioner Self-esteem (harga diri)
• Kuesioner Self-efficacy
• Kuesioner Kemandirian (self-sufficiency)
• Kuesioner Sikap karyawan terhadap perubahan teknologi
• Kuesioner Sikap terhadap perubahan
• Kuesioner Sikap kerja (job attitudes)
• Kuesioner Sikap terhadap uang
• Kuesioner Sikap terhadap wanita manajer
• Kuesioner Sosialisasi organisasional
• Kuesioner Identifikasi dengan organisasi
• Kuesioner Kecocokan orang dengan organisasi (person-fit organization)
• Kuesioner Survai sikap karyawan
• Kuesioner Turn-over intention (keinginan untuk pindah)
• Kuesioner Umpan balik
• Kuesioner Work belief (kepercayaan dalam bekerja)

Susaaaah


damn....
namanya juga tugas mau gak mau harus dikerjakan donk, sial mau pemilu, mau skripi, mau ...pkoknya banyak mau nya lah....
tmen2 tolong aku....tolong aku....
mengerjakan semua tugas....gak ngerti nh....skripsi enak nya kuanti apa kuali...
enak2 an aja nh...

Kamis, 19 Maret 2009

anak perpus nich ...

"korban tuntutan skripsuck"

10 cara sebelum mengerjakan skripsuck lu...

1. menjadi salah tingkah bila bertemu dengan teman yang bertanya sudah dapet judul??
2. menjadi sering gelisah di waktu sepi ketika sadar punya beban kuliah...
3. sadar umur lu udah gak muda lagi...
4. pura2 atau secara sengaja mengaku sudah dapet, judul, senyum2 tanggung dan muka terlihat pucat...
5. belajar lah nak, kejar cita2 mu setinggi langit di angkasa...
6. mulai deh lu deketin tmen lu yang agak pinter atau yang rada sok tau...minta lah saran dari dye....
7. finding aje judul n option di google atau perpus2 klo gak kmpus lu, yach di kmpus orang lah(ingat jangan mencuri hasil karya orang dosa lu)
8. cari tali ikat di pohon n bunuh diri aje klo cara di atas mulai gak pnting buat lu...
9. semoga lu gak pilih no.8
10. semoga sukses skripsuck lu....

SKRIPSUUUUCK...

Makin lama dunia mahasiswa periklanan makin memanas sepanas matahari... jiah...pkoknya jangan harap ketemu mahasiswa yang bsa tertawa lepas bulan ini kenapa? mungkin begitu bnyak beban yang sedang dihadapi...mulai dari magang, laporan magang, sidang magang n juga skripsuck....pkoknya makin berat deh tugas seorang mahasiswa...

tapi karena gw orang yang paling baik di dunia ini (haalaah...)gw mo bagi2 beberapa judul skripsuck buat kalian para anak cuma iklan ...
mau yang kuanti n kuali ada semua disini ...
gimana siap bergetar....tp bnyk jg judul yang bukan dari gw sih...pilihan aja lah...
1.STRATEGI PESAN IKLAN
(SUATU ANALISIS SEMIOTIK TERHADAP POSTER FUTAMI 17 TEA
2.MAKNA POSTER FUTAMI 17 TEA
(SUATU ANALISIS SEMIOTIK)
3.CITRA ENDOSER BAND UNGU PADA TVC IKLAN SUZUKI MOTOR DAN CITRA ENDOSER BAND NIDJI PADA TVC IKLAN HONDA MOTOR MENURUT MAHASISWA FIKOM 2006 UNIVERSITAS INDONUSA ESA UNGGUL
4.KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP BRAND AWARENESS PADA TVC FUTAMI 17 TEA
5.PENGARUH PERIKLANAN PRODUK MOTOR SUZUKI SPIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PAMERAN AUTO SPORT 2009 DI JCC SENAYAN
6.Analisa Persepsi Konsumen Terhadap kemasan baru teh dalam kemasan cup plastik cap orang tua pada konsumen mahasiswa universitas indonusa esa unggul

nich yang gw find lewat google ...

• Program Pelaksanaan Public Relations Pada Hotel Gran Mahakam Jakarta (2000)
• Evaluasi Keputusan Lini Produk Minyak Rambut Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (2000)
• Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Pada Harga Khusus Dan Harga Biasa Di Pasar Swalayan (2000)
• Pelaksanaan Program Public Relation Pada Restoran Front Row Jakarta (2000)
• Analisis Hubungan Antara Kualitas Jasa Dengan Kecenderungan Perilaku Konsumen Pada Salon Yenny (2000)
• Analisis Kualitas Pelayanan Pada PT. BRI (Persero) Kantor Cabang Khusus (2000)

• Pelaksanaan Kualitas Pelayanan Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Jakarta Warung Buncit (2000)

• Efektivitas Program Periklanan Pada PT. Citra Media Nusa Purnama Dalam Memasarkan Koran Media Indonesia Melalui Stasiun Televisi (2000)

• Analisis Perbandingan Elemen-Elemen Brand Equity Pada Produk televisi Merek Sony, Toshiba Dan Sharp Di Jakarta Pada Tahun 2000 (2000)

• Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam Kemasan Pada Produk Nivea Hand And Body Lotion Di Jakarta (2000)

• Pengaruh Penanganan Complain Terhadap Trust Dan Commitment Pada PT. Rutan Machinery Trading (2000)
• Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Pada PT. Tiki (2000)
• Analisis Kepuasan Konsumen Di Hotel Menteng Group Jakarta (2001)
• Hubungan Antara Strategi Komunikasi Dengan Kepercayaan Konsumen Pada PT. Nestle Indonesia (2001)
• Hubungan Antara Penanganan Keluhan Dan Relationship Marketing Pada Kidsport Indonesia Jakarta (2001)
• Pelaksanaan Promosi Penjualan Produk Tabungan Bunga Harian Dalam Program “Warna-Warni Cinta” Pada PT. Bank Niaga Tbk (2001)
• Proses Merancang Pesan Iklan “Wearnes Computer” Pada PT. Fortune Indonesia (2001)
• Membangun Relationship Marketing Melalui Penanganan Keluhan Pada PT. Tunas Peugeot Tendean Jakarta (2001)
• Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam kemasan (2001)
• Pelaksanaan Pelayanan Purna Jual pada PT. Astra Internasional Tbk Di Jakarta (2001)
• Kebijakan Periklanan Gats By Facial Scrub Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (2001)
• Pelaksanaan Periklanan Perumahan Taman Harapan Baru Pada PT. Kharisma Propertindo (2001)
• Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Barang Pada PT. Dian Mulia Freight Travel Di Jakarta (2001)
• Pelaksanaan Keputusan Saluran Distribusi Pada PT. Indosemar Sakti Di Jakarta (2001)
• Analisis Kualitas Pelayanan Pada Restoran Handayani Prima Di Jakarta (2001)
• Pelaksanaan Pengembangan Jasa Homecare Pada Rumah Sakit Islam Jakarta Timur (2001)
• Analisis Hubungan Antara Pengambilan Keputusan Dan Penggunaan Sumber Informasi Pada Produk Jasa (2002)
• Faktor-Faktor Yang Menunjang Kepuasan Konsumen terhadap Produk Huawei (Esia) PT. Bakrie Telcom Di Jakarta (2002)
• Pelaksanaan Penjualan Perorangan Pada PT. Asuransi Allianz Life Indonesia Di Palembang (2002)
• Persepsi Konsumen Mengenai Kebijakan Price Matching Refund (2002)
• Analisa Tingkat Kesetiaan Konsumen Dengan menggunakan Skala Loyalitas Terhadap Merek Mesran Prima XP Pada Pertamina (2002)
• Hubungan Persepsi Pengecer Tehadap Komitmen Pemasok Dalam Suatu Hasil Kerjasama Pemasaran (2002)
• Pelaksanaan Customer Bonding Pada PT. ABC Di Jakarta (2002)
• Langkah-Langkah Pelaksanaan Pameran Pada PT. Indosat Di Jakarta (2002)
• Kualitas Pelayanan PT. Telkom Kandatel Jakarta Barat (2002)
• Penerapan Ekuitas Merek B-29 Bubuk Deterjen PT. Sinar Antjol Jakarta – Indonesia (2002)
• Pengaruh Ukuran kemasan terhadap Volume Penggunaan Produk Pembersih Lantai (2002)
• Langkah-Langkah Pelaksanaan Program Public Relations Pada Hotel Ambhara Di Jakarta (2002)
• Langkah-Langkah Penetapan Harga Sewa Kapal Pada Perusahaan Pelayaran PT. Comawis Di Jakarta (2002)
• Pelaksanaan Diferensiasi Pelayanan Pada PT. Golden Nusa Jaya Di Jakarta (2002)
• Langkah-Langkah Strategi Positioning Mesin Fotokopi Canon Pada PT. Sama Fitro Jakarta (2002)
• Efektivitas Periklanan Pada PT. Garuda Indonesia Dalam Memasarkan Jasa Penerbangan Melalui Media Televisi (2002)
• Kualitas Pelayanan Jasa Pada Bioskop Cineplex 21 Plaza Senayan Jakarta (2002)
• Pelaksanaan Perencanaan Strategi Pemasaran PT. Sinar Sejati Sahabat Jaya (2002)
• Penanganan Keluhan Terhadap Pelayanan Klaim Di PT. Jasa Raharja Jakarta (2002)
• Kebijakan House Brand Pada Supermarket “X” (2002)
• Kualitas Pelayanan Jasa Hotel Pada Jakarta Hilton International Hotel Di Jakarta (2002)
• Brand Equity Produk Obat Sakit Maag ‘Promag’ Pada PT. Kalbe Farma (2002)
• Diferensiasi Produk Genteng Keramik Berglazur Pada PT. Keramindo Megah Pertiwi Di Tanggerang (2003)
• Pengaruh Harga Terhadap Kualitas Motor Honda Legenda Dan Honda Tiger (2003)
• Pengaruh Kepercayaan Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Britama BRI, Jakarta (2003)
• Pengaruh Iklan Yang Menggunakan Selebriti Terhadap Respon Konsumen Remaja Di Jakarta (2003)
• Pengaruh Penetapan Harga Paket Campuran – Gabungan Pan Travel Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (2003)
• Customer Relationship Management Pada Pemasaran Bunga Potong Segar (Studi Kasus PT. Melrimba Sentra Agrotama) (2003)
• Pelaksanaan Kualitas Pelayanan Pada PT. Bank X Tbk Di Jakarta (2003)
• Kualitas Penerbangan Pada PT. Garuda Indonesia (2004)
• Strategi Komunikasi Public Relations (PR) Dalam Membentuk Kepercayaan Konsumen Pada Hotel Gran Mahakam Jakarta (2005)
• Analisa Strategi Bisnis Dari Operator Selular PT. XYZ Untuk Meningkatkan Value Added Service Di Indonesia (2005)
• Kebijaksanaan Produk Dalam Memasarkan Paket Tour Dalam Negeri pada PT. X Tours & Travel Di Bali (2007)
• Strategi Sales Promotion Produk Tabungan Siaga “Ampun Bukopin” Pada PT. Bank Bukopin (2007)

yach pokoknya ini judul2 yang ud gw find dapet jg...
ingat jangan pake judul ini...iklannya sudah terbang ke laut....eh ke langit...

Rabu, 04 Maret 2009

yadika punya acara bozz cuma iklan aja nih





yach kumpul2 yg gak da ujungnya, paling ngeselin byk bgt yg bakal kaga datang, janji di mulut doank sich...pkoknya liat aja siapa nanti yang masih peduli ama kawan lama...yang pasti bnyak yang tertarik ama event ini cuma paling malas ama anak2 yang masih aja ampe hari gini berantem"jiah" kaga dewasa lu...udah lah yang lalu biarlah berlalu, yang pasti disini kita mau seneng2 sob...okeh salam tenar...

semiotika iklan ???

kata tmn gw sh bedah desain iklan, yach klo bisa segala macamnya kita tuangkan disini, mau itu poster iklan TVC flyer website yang mempunyai arti warna dan gambar harus kita bedah disini mkasudnya sh skripsi yang bakal kita tuangkan adalah skripsi yang tanpa variabel...jadi harus bener2 di cari sumber dan teori siapa itu yang menyatakan hal itu semua koq rada mirip anak2 dkv yax...(oh tidak gw bukan anak DKV)

apakah itu??

numpang tenar dikit dech, mikirin skripsi iklan, disini kita senang2


yach sekedar refreshing dikit mklum udah lama membatu dan tak tau mau cari judul skripsi dimana ?? mungkin dengan cara ini gw bisa hilangkan itu semua nonton bareng2 ama temn2 nonton premier kambing jantan...
pkoknya kocak tuh film bakal bikin lu mikir bahaya gak tuh bikin blog??? klo segala macam masalah lu lu curahin atau lu iklan in disitu???
kalo yang lucu kalo, kalo aja sedikit merusak privasi lu???

review kambingjantan " dasar tamu tak diundang"


Ya sekedar Cuma Iklan muka gw dikit di acara semalam, gw datang ke pim2 jam 7 hampir jam 8 teng…
Gw ksana ngajak baan n dinda td sebelumnya zai mau ikut tapi gak jadi gara2 musti ngaterin kakaknya gawe, yaudah gw nunggu ampe bego di depan xx1 tanpa nyadar klo gw adalah tamu gak di undang, eh yg maen film datang ddpn muka gw…yah gw jeprat jepret aja langsung tp hasil fotonya gak da yg professional…nah dinda n baan datang bengong nyariin gw…gw ajak aja langsung ke dalam xx1 disitu selama set jam penuh gw mupeng abis ngeliat orang akrab krn mereka bw tas gratisan..
Gak lama perut gw ud kosong abis gw muter2 dkt foodcourt tanpa beli apa2, yax maklum cri yg murah…gak lama gw blik lg k xx1 dengan yakin gw bisa ada di dalam teater1…heheh…gw nekad gw bilang aja ama yg jaga tiket gw adalah salah satu pemenangnya…eh ketahuan, langsung deh crew bawa dika buat ketemu langsung di depan gw n akhirnya dye ngasih syarat biar kita2 bisa masuk ke dlam abis wktu gw kirim email kmrn gw telat n lupa kasi ID di dalamnya….dan drenkkkk….gw akhirnya berhasil nonton film nya bersamaan ama baan dan dinda…dingin jg yax di dalam brrrrrr….pulang nympe rumah jam12 teng…

Minggu, 01 Maret 2009

bingung...+ penasaran....

sial beruntung banget nh gw hari ini...bisa naek gaji juga...ych walaupun sedikit lumayan lah buat nutupin kebutuhan gw yang semakin hari semakin ... shit...
walapun gitu jg hari ini sial juga gw waktu dtang ke bengkel teman gw n*t* eh malah di hdapkan ke org yang bru aja gw kenal yang tahu gitu soal pnyakit gw ...katanya sih paru2 pundak pegal en apalah..mlah gw td di hipnotis suruh lupain nama gw tp gw gak lupa" katanya sih riset yang dye dapat adalah wajar lah klo orang bodoh gak bisa di hipnotis( ckckck anak iklan kyak gw koq gak pinteer... nulis baca aja bisa...)
tapi malam nya mo datang ke acara pameran yang tadinya udah di plan bgus eh malah gak jdi....bahas yang tadi dulu deh, emang gw bodoh yax?? klo iya kirim jawaban kesini??? penasaran gw...jangan2 bner otk gw cuma 1/2 dari kepala gw...uhuk dada gw sakit bgt nh...paru2 mungkin???
yach tapi tetaplah gw percaya sama yang di atas amien....