Rabu, 04 Maret 2009

review kambingjantan " dasar tamu tak diundang"


Ya sekedar Cuma Iklan muka gw dikit di acara semalam, gw datang ke pim2 jam 7 hampir jam 8 teng…
Gw ksana ngajak baan n dinda td sebelumnya zai mau ikut tapi gak jadi gara2 musti ngaterin kakaknya gawe, yaudah gw nunggu ampe bego di depan xx1 tanpa nyadar klo gw adalah tamu gak di undang, eh yg maen film datang ddpn muka gw…yah gw jeprat jepret aja langsung tp hasil fotonya gak da yg professional…nah dinda n baan datang bengong nyariin gw…gw ajak aja langsung ke dalam xx1 disitu selama set jam penuh gw mupeng abis ngeliat orang akrab krn mereka bw tas gratisan..
Gak lama perut gw ud kosong abis gw muter2 dkt foodcourt tanpa beli apa2, yax maklum cri yg murah…gak lama gw blik lg k xx1 dengan yakin gw bisa ada di dalam teater1…heheh…gw nekad gw bilang aja ama yg jaga tiket gw adalah salah satu pemenangnya…eh ketahuan, langsung deh crew bawa dika buat ketemu langsung di depan gw n akhirnya dye ngasih syarat biar kita2 bisa masuk ke dlam abis wktu gw kirim email kmrn gw telat n lupa kasi ID di dalamnya….dan drenkkkk….gw akhirnya berhasil nonton film nya bersamaan ama baan dan dinda…dingin jg yax di dalam brrrrrr….pulang nympe rumah jam12 teng…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar