Minggu, 01 Maret 2009

bingung...+ penasaran....

sial beruntung banget nh gw hari ini...bisa naek gaji juga...ych walaupun sedikit lumayan lah buat nutupin kebutuhan gw yang semakin hari semakin ... shit...
walapun gitu jg hari ini sial juga gw waktu dtang ke bengkel teman gw n*t* eh malah di hdapkan ke org yang bru aja gw kenal yang tahu gitu soal pnyakit gw ...katanya sih paru2 pundak pegal en apalah..mlah gw td di hipnotis suruh lupain nama gw tp gw gak lupa" katanya sih riset yang dye dapat adalah wajar lah klo orang bodoh gak bisa di hipnotis( ckckck anak iklan kyak gw koq gak pinteer... nulis baca aja bisa...)
tapi malam nya mo datang ke acara pameran yang tadinya udah di plan bgus eh malah gak jdi....bahas yang tadi dulu deh, emang gw bodoh yax?? klo iya kirim jawaban kesini??? penasaran gw...jangan2 bner otk gw cuma 1/2 dari kepala gw...uhuk dada gw sakit bgt nh...paru2 mungkin???
yach tapi tetaplah gw percaya sama yang di atas amien....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar